openoffice-l10n mailing list archives

Site index · List index
From Denni Agung Pambudi <denniagungpamb...@yahoo.com>
Subject JUST INVITE TO TRANSLATE INDONESIAN
Date Mon, 30 Dec 2013 22:20:56 GMT
Hi Andrea sorry I send this message just to invite Indonesian Tim for finishing the remaining
unfinished translation

Halo Tim Penerjemah Bahasa Indonesia
Saya ingin mengundang Anda semua untuk menerjemahkan beberapa artikel untuk Open Office
yang belum diterjemahkan dan sepertinya masih banyak tuh

Misalnya yang Release Notes
Saya sudah menyelesaikannya sebesar 10%
saya berharap Ada dari para sukarelawan yang ingin meneruskan untuk menerjemahkan sisa-sisa
Open Office yang diterjemahkan
Silahkan Anda langsung kirim email dengan menggunakan Bahasa Inggris ke l10n@openoffice.apache.org agar
nanti diarahkan oleh Miss Andrea untuk link yang khusus dipergunakan untuk penyuntingan terjemahan

Ya itu saja dari saya jika ingin ada yang menambahkan saran dan unek-unek bisa dibalas via
email ini saja

Terima kasih

Okay Andrea that is all done
Mime